Pesona yang Ditawarkan Oleh Film Drama Indonesia

Beberapa penikmat film banyak yang mengatakan tentang kemajuan yang sedang dialami oleh dunia film Tanah Air. Kondisi ini semakin terasa karena respon publik sangat luar biasa. Anda bisa melihat bagaimana  isi, teknik pengambilan gambar, karakter kuat para pemain, sampai dengan semua detail diperhatikan dengan baik. Tidak heran jika pada akhir tahun 2019 cukup banyak film yang meraih 1 juta lebih penonton.

Fenomena tersebut tentu menjadi bagian dari kabar menyenangkan. Setidaknya Indonesia tidak harus terus-menerus bergantung dengan karya negara lain. Tepat, hal itu juga mampu menjadi bukti akan kemungkinan bahwa Nusantara bakal kembali sejajar dalam berbagai industri kreatif. Nah, ketika membahas tentang film drama Indonesia tentu saja Anda akan langsung memikirkan banyak judul film keren. Mulai dari Keluarga Cemara yang dimainkan ciamik oleh Nirina Zubir dan Ringgo.

Dimana film tersebut mencapai 2 jutaan penonton. Kabar tidak kalah membahagiakan datang dari film genre horor. Contoh kecilnya, Danur 3 masih sangat populer dengan raihan penonton lebih dari 1 juta penonton. Nah, bagi Anda yang ingin nonton film drama Indonesia terbaru. Berikut rekomendasinya:

  • NKCTHI

Awal tahun 2020 jadi pintu masuk paling gemilang untuk film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Film yang menceritakan tentang konflik rumah tangga ini juga mendulang sukses dengan raihan 2 juta lebih penonton. Ia merupakan film adaptasi dari buku karangan Marcella FP. Buku yang juga berjudul sama mencapai posisi best seller. Sebelum film tersebut tayang, antusias publik sangat luar biasa. Lewat film ini penonton tidak hanya diajak komunikasi dari hati. Melainkan melihat detail yang disajikan Anda bakal sadar bahwa film drama Indonesia memang patut mendapat apresiasi tinggi.

  • Dua Garis Biru

Selanjutnya, sedikit berbalik ke tahun 2019. Dari deretan film drama Indonesia keren yang ada. Anda bakal ketemu dengan Film Dua Garis Biru yang dimainkan oleh aktor dan aktris muda Tanah Air. Benar dari judulnya saja sudah terlihat cerita global dari film tersebut. Namun, jangan salah karena film yang disutradari Gina S. Noer ini sangat detail. Pesan tentang seks edukasi benar-benar akan diperoleh oleh penonton. Tidak heran jika film itu merebut 2,5 juta penonton.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *